Virginia Moon dan Inspirasi

Dearest constellation, heaven surroundin’ you
Stay there, soft and blue. Virginia Moon, I’ll wait for you tonight
Sweetest invitation, breaking the day in two
Feelin’ like I do, Virginia Moon, I’ll wait for you tonight

And now our shades become shadows in your light
In the morning wind we’re through and tomorrow rescues you,
I will say goodnight

Secret fascination, whisper a quiet tune
Hear me callin’ you, Virginia Moon, I’ll wait for you tonight

And now our shades become shadows in your light
In the morning wind we’re through and tomorrow rescues you,
I will say goodnight

Virginia Moon, I’ll wait for you tonight

And now our shades become shadows in your light
In the morning wind we’re through and tomorrow rescues you,
I will say goodnight

I will say goodnight
I will say goodnight

Merupakan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Norah Jones dan Foo Fighters. Lagu yang sekarang gw lagi tergila-gila. Man, that’s so good combination of rythm and lyrics. Lagu lembut yang mempunyai arti dalem ini cukup meng-inspirasi gw dalam mengerjakan berbagai rutinitas gw beberapa hari ini.

Sambil ngerjain rutinitas gw, dengerin lagu ini seakan gw terbawa ke sebuah pantai yang indah. Yang hanya menyisakan gw dan alam. Seperti petikan lirik : “In the morning wind we’re through and tomorrow rescues you.” Cukup menggambarkan bagaimana gw harus berpikir positif bahwa pekerjaan yang gw lakuin sekarang ini bakal ada hasilnya ‘besok’. Ya, besok bukan dalam arti harfiah – esok hari. Tetapi masa depan yang masih misteri buat gw dan semua orang. Besok menjadi harapan bagi gw untuk tahu seperti apa gw di masa depan. Yang pasti keyakinan kita akan apa yang kita lakukan sekarang merupakan ‘stand point’ untuk sedikit banyak mengintip masa depan. Gw beberapa kali puter lagu ini, lagi dan lagi!

Semangat gw yang tadinya mulai redup seakan kembali hadir buat menegakkan cita-cita dan harapan yang masih terbujur di cakrawala mimpi gw. Apapun permasalahan hari ini, hidup harus terus berjalan. Besok yang akan membawa kita menuju harapan yang mungkin kemarin belum terselesaikan. Guys, gw bukan lagi kumat atau menderita penyakit jiwa. Tapi cuma sekedar berbagi mengenai hal-hal yang sering membuat kita ketakutan akan masa depan baik itu cinta, pekerjaan, atau apalah itu. Good Night lads……!!!! ^-^

Tagged , , ,

Leave a Reply

