Kembali Kemasa Lalu : Beberapa Fakta Menarik

DoraemonHari Minggu pagi, jam menunjukan pukul 05:00!  Mata belum mau bernegosiasi! Damn, gw belum tidur! Disela-sela waktu subuh yang hampir mendekati pagi hari gw nga sengaja cek friendster gw. Yah gw jadi teringat masa lalu yang sungguh sangat mengangenkan #najis 1. Gw jadi kepikiran buat nulis di blog dan display beberapa foto-foto zaman ketika Romawi masih berkuasa di sekitaran Barat jauh. Gw pernah menulis di postingan terdahulu bahwa “masa lalu bukan untuk dilupakan tapi untuk diambil nilai positif-nya”.

Masa lalu yang gw alami sungguh sangat dinamis. Gw bisa ketemu dengan banyak teman-teman yang ‘beraneka-ragam’ bentuk dan sifatnya. Mulai dari yang ngambekan, narsis abis, baik, rendah diri, dsb. Gw ambil nilai-nilai positif dari mereka. Kangen aja dengan berbagai macam tingkah laku yang mungkin sekarang gw bakal ngakak abis ngebayanginnya. Banyak bgt yang bisa gw tulisin di postingan ini. Man, hidup waktu itu bener-bener nga pernah mikirin apapun selain ketawa dan ketawa. Intinya nga ada susah, yang ada bahagia terus. Ya, walaupun ada duka-nya juga. Tapi kadar bahagia-nya itu yang diatas segalanya.

Kenapa gambarnya harus Doraemon. Gw punya banyak kisah dengan figur ini. Yang pasti robot kucing gendut tapi pinter ini yang paling gw impikan dari zaman SD dulu. Selain itu juga mengingatkan gw ttg seseorang yang pernah ada dihati gw yang kebetulan suka juga dengan Doraemon. #sayangnya ‘seseorang’ itu udah jadi milik orang lain secara sah baik hukum dan agama….^-^

Lanjut….gw mau menuliskan beberapa fakta ttg diri gw (maaf kalo dikira narsis….#hanya mencoba berbagi)

  • Fakta#1 : Email yang pertama gw buat itu sekitar tahun 2000-an. Jujur gw nga tau apa fungsi dari email itu pertama kali.
  • Fakta#2 : Social networking yang pertama gw buat Friendster (semua orang juga tahu). Gw buatnya pada bulan April 2004.
  • Fakta#3 : Testimoni di Friendster yang pertama gw terima dari temen gw yang bernama Rajiev Wardhana. Berikut kutipan testimoni-nya :

Apr 17 2004, 09:02 AM     ————————————–] Comment pertama di Friendster gw. Check melalui username : Rocket Zero

emh.. Hero yah?! Hero tuh orangnya
baeeek bgt d.. lucuuuuuu bgt.. gila
klo tawa-tiwi ma dia ampe sakit perut
abiz.. coz dia tuh ngebodor truz,
kyknya jadi pelawak juga ada bakat tuh
anak.. hehee.. hobby dia tuh yang
paling sering aku liat ngituuuunnggg
truz, ga taw juga ngitung apaan..
kyknya tuh banyak untung banget yang
dia itung.. kyknya sih ngitung ce
dia.. hahaa.. ngga denk.. malahan yang
aku ga setuju ma nama Hero tuh dia tuh
terlalu SETIA ma ce dia.. uuuhhh, gila
abiz lah pkknya.. ato emang nama dia
Hero jadi dia suka setia yah?! tapi
kan klo Hero tuh biasanya ce satu tapi
dibelakangnya itu bo.. hahaa.. truz
dia tuh easy going bgt d, kesana
kesini mau diajakin.. kecuali nyodok..
hehee.. yang aku kagum ma dia tuh klo
maen bola.. uuhhh.. keren bgt, hebat
bgt d.. ck ck.. banget lah pkknya coz
dia abis maen bola bukan minum Pepsi
kaya Beckham, tapi dia minum susu
kedelai Soya Bean.. makanya bisa
nyaingin tendangan Beckham.. hahaa..!!
  • Fakta#4 : Gw buat account Facebook pertama kali bulan April 2009.
  • Fakta#5 : Comment pertama gw di Facebook adalah dari Bang Itong Saja a.k.a Victor temen ditempat kerja gw dulu. Berikut kutipannya :
Besok futsal… Dont Miss It. Aq nntn siaran langsung nya dr rumah ya… ;p
  • Fakta#6 : Temen pertama di Facebook gw adalah : Rizky Priyono
  • Fakta#7 : Penyanyi kesukaan gw adalah : Norah Jones
  • Fakta#8 : Lagu fav gw adalah : Don’t know why by Norah Jones….why…why oh why…hehe
  • Fakta#9 : Band fav gw zaman sd  adalah New Kids On The Block
  • Fakta#10 : Band fav gw zaman smp adalah Dr.PM
  • Fakta#11 : Band fav gw zaman smu adalah Slipknot
  • Fakta#12 : Band fav gw zaman kuliah adalah Incubus
  • Fakta#13 : Buat account twitter pertama pada April 2010
  • Fakta#14 : Hp pertama gw adalah Nokia 8250
  • Fakta#15 : Makanan fav gw adalah sayur asem + telur ceplok
  • Fakta#16 : Film fav gw adalah : 500 days of summer
  • Fakta#17 : Film komedi yang paling gw suka adalah : semua film Warkop DKI
  • Fakta#18 : Pertama kali bisa naik sepeda dua roda adalah waktu umur 8 tahun
  • Fakta#19 : Klub bola fav gw : Manchester United 
  • Fakta#20 : Pemain bola fav gw : Ruud Van Nistelrooy
  • Fakta#21 : Pertama kali pacaran kelas 3 smp
  • Fakta#22 : Paling suka ngayal jadi pemain bola top
  • Fakta#23 : Pengin bahagia-in semua orang
  • Fakta#24 : Gw sekarang sudah mulai mengantuk…….(jam menunjukan pukul 06:30)
O iya sebelumnya gw mau sharing foto-foto ‘usang’ gw :
(Format dalam bentuk acak…biar seru…heheh)
#Foto zaman SMP dimana gw pertama kali mengenal banyak hal. Zaman ketika mulai suka dengan  wanita. Zaman ketika bokep menjadi legal untuk ditonton…heheh
#Foto zaman kuliah. Zaman dimana tanggung jawab sudah sepenuhnya diberikan oleh orang tua. Baik buruknya tindakan kita sudah harus dipikirkan dengan matang. Zaman ketika pengen balik lagi ke masa SD. Ternyata PR zaman kuliah capek ; nguras air mata, pikiran, hati, dosen galak, dosen nga mau tahu, dsb
Karmaka
Bersama teman
KerjaZaman Kuliah

Zaman SMP

Graduation day
Temen
Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 274 other followers

